Kim Hyun Joong Kiss Kiss

Yeah,Kiss Kiss


gin kkumcheoreom, Like a Star, neoman gidaryeotdeon geoya.
i sesang geu eotteon nugudo Nothing’s better


keopi hanjanui yeoyudo, neol boreoganeun balgeoreumdo,
eoneusae iksukhaejin gippeumingeol.
ireon naega aninde, ireon jeogi eomneunde,
neoraseo geurae.


Oh I won’t stop. I’m Lovin’ U
saegi baraji annneun kkumeul geuril su itge,
To Love with U
ojik neomani jul su inneun hanaui Magic 4 Us

KISS KISS, I want your
KISS KISS, dalkomhan
KISS KISS, Oh baby, baby I wanna

KISS KISS, I need your
KISS KISS, dulmanui
KISS KISS, Oh, Baby Baby

TVcheoreom, Like a Dream, juingongi doen geot gata.
i sesangiran mudae wie seon neowa na.
joheun yeonghwaga naol ttae, saeroun eumagi naol ttae myeon
jeil meonjeo saenggak naneunge neo ingeol.
ireon namjan aninde, ireonjeogeun cheominde,
neonikka geurae.

=====


Yeah,Kiss Kiss

긴 꿈처럼, Like a Star, 너만 기다렸던 거야.
이 세상 그 어떤 누구도 Nothing’s better

커피 한잔의 여유도, 널 보러가는 발걸음도,
어느새 익숙해진 기쁨인걸.
이런 내가 아닌데, 이런 적이 없는데,
너라서 그래.

Oh I won’t stop. I’m Lovin’ U
색이 바라지 않는 꿈을 그릴 수 있게,
To Love with U
오직 너만이 줄 수 있는 하나의 Magic 4 Us

KISS KISS, I want your
KISS KISS, 달콤한
KISS KISS, Oh baby, baby I wanna

KISS KISS, I need your
KISS KISS, 둘만의
KISS KISS, Oh, Baby Baby

TV처럼, Like a Dream, 주인공이 된 것 같아.
이 세상이란 무대 위에 선 너와 나.
좋은 영화가 나올 때, 새로운 음악이 나올 때 면
제일 먼저 생각 나는게 너 인걸.
이런 남잔 아닌데, 이런적은 첨인데,
너니까 그래.

Ya, Kiss Kiss

Seperti mimpi yang panjang, Seperti Bintang, hanya kau menunggu.
Bahwa tidak ada orang lain di dunia yang lebih baik Tidak ada

Margin secangkir kopi, saya pergi ke saya memiliki langkah,
Tiba-tiba kesenangan akrab buruk.
Oh, aku tidak, tidak pernah,
Jadi untuk siapa pun.

Oh, aku tidak akan berhenti. Aku Lovin 'U
Warna yang tidak ingin menjadi imbang mimpi,
Untuk Cinta dengan U
Hanya Anda yang dapat memberikan 4 Sihir Kami

Kiss Kiss, saya ingin Anda
Kiss Kiss, Sweet
Kiss Kiss, Oh baby, baby saya ingin

Kiss Kiss, aku butuh Anda
Kiss Kiss, selama dua
Kiss Kiss, Oh, Baby Baby

Seperti TV, Seperti Mimpi, tampaknya seperti protagonis.
Apa dunia ini, Anda dan saya pada baris panggung.
Ketika film-film bagus keluar, ketika musik baru untuk keluar
Aku ingin tahu hal pertama yang Anda buruk.
Oh man, itu bukan seperti cheominde kecil,
Jadi siapa Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

My Blog (Bloggue) mengatakan...

bagus .. tapi lirik terakhirnya kok ga da y??

Posting Komentar