2NE1 – I Am The Best

naega jeil jal naga
naega jeil jal naga
naega jeil jal naga
naega jeil jal naga
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Oh my god
nuga bwado naega jom, jukgyeo ju janha, alright
duljjae ga ramyeon, i momi seo reob janha, alright
neon dwireul ttara ojiman, nan apman bogo jil juhae
niga anjeun table wireul ttwi eo danyeo I don’t care
geon deu rimyeon gamdang mothae, I’m hot hot hot hot fire
dwi jibeo jigi jeone jebal nuga nal jom mallyeo
otjangeul yeoreo gajang sangkeumhan oseul geol chigo
geo ure bichin nae eogureul kkom kkomhi salpigo
jigeumeun yeodeolb shi yaksok shiganeun yeodeolb shiban
dodo han, georeum euro naseon i bam
naega jeil jal naga
naega jeil jal naga
naega jeil jal naga
naega jeil jal naga
naega bwado naega jom kkeut nae ju janha, alright
niga narado imomi bureob janha, alright
namja deureun nal dora bogo, yeoja deureun ttarahae
naega anjeun ijari reul, mae il neombwa pigonhae
seonsu incheok pomman jabneun eori beorihan Playa
neon baram bbajin tai eo cheoreom bogi johge chayeo
eotteon bigyo do nan geobuhae igeon gyeom sonhan yaegi
gachireul non hajamyeon naneun, Billion dollar baby
mwol jjom aneun saram deureun da araseo arabwa
amuna jabgo mureobwa nuga jeil jal naga?
naega jeil jal naga
naega jeil jal naga
naega jeil jal naga
naega jeil jal naga
nuga? niga na boda deo jal naga? (Hey!)
No no no no!
Na na na na!
nuga? niga na boda deo jal naga? (Hey!)
No no no no!
Na na na na!
nuga? niga na boda deo jal naga? (Hey!)
No no no no!
Na na na na!
nuga? niga na boda deo jal naga? (Hey!)
No no no no!
Na na na na!
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Oh my god

Aku akan baik
Aku akan baik
Aku akan baik
Aku akan baik
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Astaga
Ini aneh sedikit, saya melihat siapa saya
Tubuh ini seoreopjanah kedua
Anda ikuti saya kembali, tapi aku menatap lurus ke depan berputar
Aku duduk di atas meja dan pergi ke mana pun aku tidak peduli
Aku tidak tahan menyentuh aku api yang panas panas panas panas
Seseorang menghentikan saya sebelum membuat saya marah
Mengenakan lemari pakaian, membuka paling menyegarkan
Hanya mendengarkan hati-hati untuk wajahku di cermin
Sekarang 8:30 janji 8:00
Spiral langkah dgn kasar malam

Aku akan baik
Aku akan baik
Aku akan baik
Aku akan baik
Terbaik Sellin
Saya melihat bahwa aku rockin keluar
Bahkan tubuh ini kau cemburu!
Ulangi setelah aku, dan mengurus wanita pria
Aku duduk di posisi ini setiap hari aku neombwa lelah
Playa pomman berpura-pura menangkap pemain dalam api
Kau tampak hebat sebagai flat chayeo
Ini apa-apa dibandingkan dengan apa yang saya menolak untuk berbicara sederhana
Miliar dolar bayi saya harus nilai nonhaja
Merawat dirinya sendiri, mencari tahu apa yang orang tahu
Tanyakan siapa pun yang memegang dengan baik
Aku akan baik
Aku akan baik
Aku akan baik
Aku akan baik
Terbaik Sellin
Siapa yang lebih baik dari saya saya
Tidak tidak tidak tidak
Na na na na
Siapa yang lebih baik dari saya saya
Tidak tidak tidak tidak
Na na na na
Siapa yang lebih baik dari saya saya
Tidak tidak tidak tidak
Na na na na
Siapa yang lebih baik dari saya saya
Tidak tidak tidak tidak
Na na na na
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Astaga

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar